Saturday, April 10, 2010

cerita pas foto abituren(telat bgt oy)

hello kawan semua ayo kita sambut...OOOOOoooooOOOOO(?)
eh gua mau cerita pas foto abituren tgl 3 april 2010 with all member of nifotion :)
jadi kan anak anak 9f berangkat kesana nya jam 9 (padahal si rejak nyuruhnya paling lambat jam 8 di notes fb-_- tapi dia yg lambat2in :gatau deng: )iya kan gitu sebelum jam 9 jam setengah 7 gua udah nyampe sama.datenglah daus,hany.dan hany menanyakan gua cara menggunakan kerudung yang lipet-lipet ke gua (gua kan udah lama gapake kerudung ky gt ya,dulu sih pas kls 7 sering.mana gua susah makeinnya soalnya kerudugnya itu blm disetrika(jegeer)soalnya dia lagi di rmh sodara nya)akhirnya boy dateng,sms amel pk hpnya boy dan gua ga ngerti pake hp boy karena smart apa esia gt,kan gua gapunya hp bermerek itu.oke lalu akbar,reja,dll dateng.akhirnyaceritanya temen-temen gua udah pada dateng dan itu nunggu lama bet.akhirnya gua naik mobil hanum sama icha,hanum,itse,dan!!!!!!!AMEL IKUTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!oh gosh! gaada yg ngajak dia weeey.pas hanum sms gua aja gini tulisannya "fit,nis,cha......."gaada amelnya weeeeeeeeeeeey mana gua sempet kesiksa pas ada puteran dan gua agak kegencet dan amel ketawa (soalnya mobilnya hanum sedan).uh devil bgt dia sua bgtttttttttt.dan kita sempet kelewatan jln gt soalnya gua gatau benton padahal itu adalah supermall karawaci dan gua sering kesana ck-_- padahal kita udah lewatin coffee bean.dan blablabla dan balik ke coffee bean udah pada yampe.nah disana gua sepet berfikir "bagus tuh kalo foto backgroundnya library times gt.dan akhirnyaaaaaa gua foto di kursi-kursi gitu dan backgroundnya times hahaa!ya walaupun fotonya gak sama icha tapi sama anes,danu,irfan.abis itu hanum sama itse beli kopi di cb yg harganya 52.000 -__---------- dan gua ditawarin makan ama rejak di kfc.dan gua beruntung lagi!depan gua ada cowok kuliahan cina gt ganteng msh muda wawawaw tapi kata tmn2 gua dia ky banci dari suara&gaya duduknya-__________________-.abis itu gua sama temen-temen ke benton dan disana beli tempat pensil in craf yang sama tp beda warna&namanya haha ngerti gatuh?hehe,terus dengan duit pas-pasan kita naik roller coaster di timezone dan beli sesuati di depan naughty (tokonya sih accessories gt kyk naughty tapi namanya bukan naughty)dan capek,nunggu bokapnya hanum dan balik ke mp.oke bye mau nonton and online fb.ciao:)

No comments:

Post a Comment